hover animation preload

Memaknai OneDay with KSMEPUI
by Abdushshabur Rasyid Ridha in ,

"Mencintai perubahan saja belum cukup, kita juga harus mencintai para pelaku perubahan itu sendiri"

1. hari ni gw full ngerasa bs trsenyum bahagia di tengah keletihan yg sangat. #oneday with @ksmepui
2. hari ini gw merasa memiliki impian baru. untuk menemukan persahabatan, untuk menaklukan mimpi" itu bersama. #oneday with @ksmepui
3. dari hari ini gw belajar bahwa kita ga perlu "ngerasa sendiri" lagi saat kita berada di tengah" keluarga ini. #oneday with @ksmepui
4. kebersamaan hari ini ga akan bs dilukiskan dlm film di FTV atau apapun. krn bg gw ini adlh sbuah teater hidup berjudul #oneday with @ksmepui
5. hari ini gw blajar bhwa Persahabatan mrupakan bagian penting dlm kehidupan. Dgn ini gw yakin smua mimpi bs diwujudkan. #oneday with @ksmepui
6. ibarat perahu, dr hari ini, kini gw mantap berlayar bersama mereka untuk menantang laut dan mengarungi samudra. #oneday with @ksmepui
7. hari ini gw bljar "brprestasi u/ diri sndiri mngkin mmbanggakn, namun brprestasi scr komunal itu jauh lbih mnyenangkn" #oneday with @ksmepui
8. gw emang suka menulis, hari ini gw blajar, jgn egois dgn capaian menulis lu kalo ga bs mmbagi itu kpd lingkungan lu. #oneday with @ksmepui
9. hari ini telinga gw emang kemasukan air laut, dr itu gw bljar bhw telinga ini diingatkan u/ byk mndengar agar tak tuli #oneday with @ksmepui
10. hari ini akan gw ingat sbg bntuk komitmen gw menuju pribadi yg lbh baik lg. ga bnyak bcanda, yg pnting kongkrit #oneday with@ksmepui
11. hari ini gw jg bljr saat kita sudah mmilih u/ memulai, maka jgn kmbali smpai kita mnemukan jalan keluar itu bersama ;) #oneday with @ksmepui
12.hari ini gw blajr bhw ungkapan" puitis tak cukup u/ mewujudkan perubahan yg lbh baik, butuh kerja keras dan aksinyata #oneday with @ksmepui
13. gw jg bljr bhw mncintai prubahan saja blm ckup, kita jg harus mncintai para pelaku prubahan itu sndiri #oneday with @ksmepui
14. tanpa kalian, kisah hari ini tak akan sama. tanpa kalian carita de anyer tak akan sebermakna ini :) #oneday with @ksmepui .

 Di dalam Bus antara Anyer dan Depok, 5 Januari 2013

1 comments:

Unknown said...

min, kalau post article review aplikasi disini mekanismenya gimana?

Mamikos, Aplikasi Pencari Info Kost
Web - http://mamikos.com
App - http://mamikos.com/app
contact: marketing@mamikos.com

Trims

Post a Comment

comment yang anda tuliskan, memberikan semangat tersendiri...